24 Juni 2012

Fungsi Lain dari Tas


Banyak orang yang memilih tas berdasarkan mereknya saja. Padahal selain merek, bentu tas pun perlu diperhatikan. Sebab, memilih bentuk tas yang tepat dapat memperindah penampilan Anda. Bahkan beberapa bentuk tas dapat membantu mengatasi rasa tidak percaya diri Anda terhadap salah satu begian tubuh. Berikut ini adalah beberapa tipe tubuh dengan jenis tas yang cocok.

Pertama, memiliki badan dengan tipe tinggi dan kurus bagi beberapa orang membuat kurang percaya diri. Mereka terkadang ingin terlihat lebih berisi. Nah, memilih tas yang cocok dapat mengatasi hal tersebut. Bagi Anda yang memiliki jenis badan seperti ini, gunakanlah tas yang berukuran sedang. Jika Anda suka memakai tas dengan model slempang, pilih tas yang panjang talinya sampai ke pinggang Anda. Jika talinya pendek, usahakan tas tersebut berada tepat dibawah lengan Anda. Dengan demikian, tas tersebut akan member ilusi seakan-akan tubuh Anda padat berisi.

Kedua, bagi Anda yang memiliki tipe badan yang pendek dan ramping, pilihah tas dengan ukuran yang standar atau kecil. Sebaiknya Anda tidak menggunakan tas yang berukuran besar. Sebab, hal ini akan membuat tubuh Anda semakin kecil dan sekan-akan tengelam “tertelan” tas (seperti kura-kura yang sedang berjalan…hahaha). 

Ketiga, salah satu bentuk badan yang menjadi perhatian banyak orang adalah pada bagian pinggul. Jika Anda memiliki tipe badan dengan pinggul yang berukuran agak besar tentunya agak terganggu jika menjadi perhatian banyak orang. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan tas yang berukuran cukup besar dengan model mengantung agar dapat menutupi pinggul Anda.

Keempat, tas juga dapat menjadi solusi bagi Anda yang merasa tubuh bagian atas terlalu besa. Jika anda ingin menonjolkan bagian bawah, pilihlah tas dengan model tali yang panjang atau tas tangan. Selain itu jangan ragu untuk memilih tas dengan ukuran yang besar.

Kelima, bagi sebagian orang, memiliki badan dengan ukuran yang agak besar menjadikan mereka tidak dapat tampil percaya diri. Apalagi jika mereka menyukai tas dengan model slempang. Tidak perlu khawatir, Anda dapat mengantisipasinya dengan menggunakan tas dengan berukuran lebar, juga agar terlihat sesuai.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar